Minggu, 01 Februari 2015

tips mengembalikan kepercayaan orang tua

hai, siapa disini yang pernah kehilangan kepercayaan orang tua??
santai aja aku juga pernah, mereka ga percaya sama aku karena aku ketawan bohong masalah "pacar" =))
dan akhirnya pun hpku dan laptopku smuanya disita
#malah curhat
oke ini tips dari aku untuk mengembalikan kepercayaan orang tua:
1.bersikap baik didepan orangtua
2.kurangilah kluyuran bersama teman teman
3.jadilah anak yang rajin
4.tunjukkan perubahan sikap kamu menjadi anak yang lebih baik
5. misalnya kamu dikasi jatah pegang hp sampe jam 8 malam coba kamu kasi hp kamu dikamar orang tua kamu jam 6.
6.terbukalah kepada orangtua
7.kalo lagi chat jika orangtuamu kepo tunjukan saja chatnya daripada curiga.

oke aku jamin oraang tua mu pasti akan percaya lagi sama kamu ;)
tapi ingat jangan kecewakan lagi, karena kepercayaan itu sulit kembalinya.
thx for visit!
you can follow me at
twitter @nessa_dwipajana
instagram:vanessa_ad31
askfm:vabigaild
 

2 komentar:

  1. belajar dan gak pernah absen kalo jadwal les heheheh...

    -smangat menulis ness-

    BalasHapus